Asam Lambung dan Maag Bisa Sembuh Total

Asam lambung tinggi dan sakit maag cukup menyiksa dan mengganggu aktivitas keseharian. Ada yang bilang kalau asam lambung dan maag tidak bisa disembuhkan, benar kah demikian? 
Pada dasarnya, Alloh adakan penyakit tentu ada obatnya. Begitu juga dengan asam lambung akut dan maag akut yang diderita kebanyakan manusia telah Alloh siapkan obatnya.

+ Tetapi saya sering minum obat maag, obat asam lambung, sembuh sih, tapi cuma sebentar saja tapi nanti kambuh lagi.

Tentu saja bisa demikian, karena setelah sembuh kebanyakan kita lupa untuk kembali menjaga pola makan. Semestinya kalau sudah sembuh, bijaklah mengatur pola hidup. Karena ketika sembuh, kita memulai hidup dari nol lagi. Atur lagi jam makan yang benar, makan secukupnya, jangan berlebih-lebihan dan lainnya.

Kebanyakan kita ketika sudah merasa sehat, lalu bisa makan seenak-enaknya. Jam makan yang benar tidak diperhatikan. Ketika perut memberikan sinyal lapar, kita tidak pedulikan, tetap saja sibuk dengan aktivitas. Makanya tak asal obat jika penyakitnya datang lagi berkunjung. Jangan salahkan obat, jika kambuh lagi.

+ Tapi kan kalau makan obat kimia terus menerus tidak baik?

Pilihlah obat asam lambung dan obat penyakit maag yang alami, tidak mengandung kimia. Seperti pilihan Pak Edy yang memilih herbal tibbunnabawy Prima X. Herbal halal yang Alloh siapkan untuk kita semua, agar ummat menjadi lebih sehat, mudah beribadah. Ma syaa Alloh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*
Website