SEHAT dengan cuka QURMADU Vinegar RISING International

Minuman UNIK kesukaan nabi. Cuka kurma merupakan kesukaan nabi dan biasanya digunakan sebagai lauk. Sebaik baik lauk adalah cuka sampai diulang 3x pengucapan oleh rosululloh. Mengandung enzim yang tinggi, asam asetat yang mampu meringkas sisa metabolisme tubuh menjadi feses.

Kandungan cuka juga mendukung kekuatan organ tanah yang meliputi rambut kuku bibir kulit dan organ kewanitaan. Dengan konsumsi cuka kurma disetiap makan kita maka akan membantu proses metabolisme tubuh.

Meskipun berasa asam, tapi asam organik alam ini mampu mengubah keasaman tubuh menjadi basa ketika kita konsumsikan. Sangat membantu dalam proses pengobatan bagi penderita kronis kanker diabet kista miom dan sistem imun.

Cara mengkonsumsi bisa dengan dilarutkan air atau dicampurkan dalam makanan.

Jika penderita sakit mengkonsumsi herba banyak yang mengalami gagal penyerapan karena kondisi receptor tubuh yang banyak tertutup kerak toksid dari sisa pencernaan yang tidak terproses secara maksimal.

Dengan mengkonsumsi cuka kurma rising yang dipadu dengan sinergi madu bunga habbatussauda insya Allah mampu membersihkan receptor tubuh dan memberikan tenaga dari kurma dan madu yang tergabung didalamnya. Selamat menikmati sajian sehat RISING….