Disclaimer

Blog Sehat Ala Nabi merupakan blog perorangan yang ditulis secara pribadi. Isi blog bercerita tentang belajar sehat ala nabi Muhammad SAW dan informasi kesehatan lainnya.

Melalui website ini juga saya mereview produk-produk yang tidak akan mempengaruhi isi topik atau pun dengan hasil kompensasi. Semua iklan dihasilkan dari jaringan iklan pihak ketiga, dan iklan tersebut diidentifikasi sebagai iklan berbayar.

Pandangan dan pendapat yang dikemukakan blog ini adalah murni dari para blogger sendiri atau pun si pemberi komentar. Setiap klaim produk, statistik, atau representasi lain tentang produk atau layanan harus diverifikasi dengan produsen dari setiap penyedia atau pun pihak yang bersangkutan.

Saya sebagai admin tidak bertanggung jawab atas tindakan pengiklan atau pun sponsor dari pihak mana pun akan sebuah produk atau pun jasa yang beriklan di website ini. Jika Anda membeli produk atau pun jasa dari link yang terpasang dari blog Cara Sehat Ala Nabi ini, Anda harus mengambil keputusan dan tindakan dengan perusahaan atau pun si pemasang iklan yang bersangkutan. Contoh kasus : kerusakan produk, ketidak sesuaian produk, atau pun jasa pelayanan yang mereka janjikan.

Website Sehat Ala Nabi tidak berisi konten apapun yang menimbulkan konflik kepentingan. Untuk mendapatkan kebijakan Anda dapat menentukan sikap dan pandangan secara pribadi. Seluruh konten dan artikel dilindungi oleh aturan main dan undang-undang yang berlaku.

Bagi Anda yang melakukan copy paste tanpa melakukan editor dan meletakkan link sumber dari halaman yang terkait di blog ini, maka saya akan melaporkan kepada pihak yang berwenang.

Terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya, semoga disclaimer ini dapat menjadi acuan dari setiap artikel dalam website Sehat Ala Nabi yang saya buat seperti yang terdapat dalam keterangan profil.

© 2017 www.SehatAlaNabi.com, Semua hak dilindungi undang-undang.