Reset Enzim Sederhana Ala Rising

Sudah kita ketahui bersama bahwa Enzim sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk kelangsungan kinerja organ-organ di dalam tubuh. Jika jumlah enzim berkurang, maka berkurang juga nilai kesehatan kita. Untuk itu dibutuhkan upaya penambahan enzim dari makanan yang kita makan.

Sebelumnya hindarilah makanan seperti gorengan, yang berlemak, karena ini akan membuat boros pasokan enzim dalam lever kita.

Lalu bagaimana cara alami menambah pasokan enzim dalam tubuh kita? Rasulullah SAW punya cara sederhana untuk reset enzim setiap hari. Baca selengkapnya disini.

Cara yang diajarkan Rasulullah SAW ini sebenarnya efektif, jika kita tidak makan-makanan yang boros enzim pada siang sampai malam hari. Akan tetapi tidak banyak dari kita yang menahan godaan makan hehehe…

Untuk mengoptimalkan cara sehat ala nabi, Rising International sebuah platform penyaluran produk-produk muslim yang berbasis thibbun nabawi (pengobatan ala nabi) mempunyai cara sederhana dan sangat mudah dilakukan oleh siapa saja.

Saat anda rutin menjalankan reset enzim ini setiap bulannya, maka jangan salahkan kami jika kelak wajah anda akan tampak lebih muda, sel-sel tubuh anda jadi bertambah dan usianya lebih muda dari usia Anda sebenarnya. Disamping itu peningkatan kesehatan dan keaktifanpun turut menyertai hasil dari reset enzim ini. Tubuh jadi lebih fit, wajah lebih fresh, oksigen dalam tubuh bertambah, dan amazing yang lainnya yang bisa anda rasakan sendiri.

Langkah-langkah reset enzim:
1. Mengusung cara nabi reset enzim, makalah mulailah pagi anda dengan reset enzim ala nabi, yaitu minum air yang dicampur madu.
2. Puasa makan nasi selama minimal 3 hari dan maksimal 6 hari.
3. Sebagai pengganti nasi, makanlah buah-buahan dingin segar seperti pepaya, pisang, semangka, melon, mangga manis, salak, dan lain sebagainya.
4. Selama reset enzim hindari makan buah Dulenan (durian, lengkeng, nangka, dan anggur) karena buah-buahan ini bersifat panas dalam tubuh kita.
5. Minum air putih yang cukup.
6. Tambahkan minum air madu kapan pun anda mau.
7. Minumlah zaitun extra virgin oil 3×2 setiap harinya.
8. Hindari stress, marah-marah. Buatlah diri anda bahagia. Hal ini memperlancar proses reset enzim.

Selamat mencoba. Jangan lupa komen disini yah, apa hasil reset enzim anda. Mari berbagi walau hanya sebentuk semangat menebar kebaikan.

Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dengan mengikuti cara sehat ala nabi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*
Website