Ternyata Minuman Coklat Ini Ada Minuman SunnahNYA

Dari dulu saya menghindari sekali minum coklat, takut diabetes lah, takut gemuk lah. Apalagi pernah dengar ada orang yang minum coklat, tensinya langsung turun, drop banget.

Waaah… serem yah. Padahal minum coklat tuh kayaknya nikmat bener. Lezat sepertinya. Pyuuuh jadi bisa membayangkan saja. Tapi tetap tak berani meminumnya, apalagi mencicipi. Udah serem duluan hehehe parnonya.

Saya bela-belain parno demi menjaga kesehatan. Wajar dong 🙂

Ia menjaga kesehatan lebih utama daripada harus bla bla bla… ndak usah diceritain yah, gak baik buat pikiran. Yups… selalu mencoba untuk berpikir positif saja. Buang yang negatif-negatif.

Nah suatu hari, saya bertemu dengan sebuah minuman coklat yang katanya minuman sehat, halal, dan thoyyib. Sebagai konsumen cerdas, saya harus selidiki dulu dong benarkah seperti itu? Atau hanya iklan saja biar cepat laku dagangannya? Hmmm…

Penyelidikan pun dimulai…

Minuman coklat Qurmadu Coco mengandung dark coklat, madu, kurma, delima, pegagan, dan ginko biloba. Waaah… kandungannya ajaib semua ya. Sepertinya seru nih minuman coklatnya.

Ternyata kata Qurmadu berasal dari Qurma (kurma) dan madu. Minuman coklat ini tidak menggunakan gula sebagai pemanisnya, tetapi menggunakan madu dan kurma. Cakep nih minuman coklat, bukan sekedar minum coklat tapi juga bikin sehat.

Kurma dan madu kan makanan kesukaan Rasulullah SAW. Termasuk makanan sunnah.

Selain termasuk makanan sunnah, madu sangat penting bagi tubuh kita. Tubuh kita membutuhkan pasokan enzym untuk membantu proses pencernaan. Nah pasokan enzym ini bisa didapat dari madu.

Dan tahukah Anda bahwa keberkahan pengobatan manusia telah tercabut keberkahan tatkala kita telah meninggalkan madu.  Padahal sang pencipta kita telah menegaskan didalam madu terdapat obat, seperti yang tertulis dalam Al Qur’an An Nahl ayat 69:

Kemudian makanlah dari segama (macam) buah-buahan lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). “Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berpikir.”

Ma syaa Alloh, di dalam minuman coklat qurmadu coco ada madu yang telah diberkahi Alloh SWT.

Mau banget kan minum-minuman yang lezat apalagi sehat, halal dan thoyyib. Lebih-lebih ketika tahu bahwa kandungan mineral dalam minuman cokelat qurmadu coco sangat baik untuk proses regenerasi.  Sifat diuretik sangat baik sebagai terapi demam dan rawatan ginjal.

Luar biasa dah minuman produk muslim ini yang dibuat oleh perusahaan muslim Indonesia ini, selain lezat ternyata juga sehat.

Lalu bagaimana dengan kurma di dalam minuman cokelat sehat qurmadu coco ini?

Kurma merupakan makanan sunnah yang paling disukai Rosululloh. Mencegah anemia dan gangguan sihir.  Sebab sihir mudah menyerang pada seseorang yang mempunyai gangguan anemia. Ekstak kurma dalam minuman cokelat sehat QURMADU COCO sangat mudah diserap dan diproses sebagai penambah darah dengan segera.  Baik untuk rawatan demam.

Manfaat kurma juga kaya akan serat yang akan membantu kita dalam proses pembuangan feses.

Kandungan kalium yang sangat tinggi pada kurma sangat baik untuk menstabilkan denyut jantung mencegah hipertensi dan tentunya merupakan makanan yang diberkahi Alloh.

Kurma merupakan makanan terbaik sebagai makanan berbuka sebagaimana yang di contohkan rosululloh karena akan segera memberikan tenaga

Kurma juga mengandung bakteri yang baik untuk pencernaan.  Memperbaiki sistem pencernaan.

Naaaah… kurma, madu terus dipadukan dengan COKLAT yang sangat kaya akan anti oksidan dan flavanoid. Sangat efektif sebagai anti aging dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit.

Coklat membantu menurunkan tensi dan stress. Coklat sangat disukai anak anak.

Kandungan lain dari minuman cokelat Qurmadu Coco adalah ginko biloba dan pegagan. Jumlahnya sangat sedikit, tetapi memberikan nilai tambah dalam minuman cokelat sehat ini, yaitu Qurmadu Coco selain disukai anak anak juga membantu kecerdasan anak anak.

Hebat banget kan produk muslim  satu ini. Selain produk halal, thoyyib, sehat pula.

Makanya saya sekarang move on dari minuman cokelat biasa ke minuman cokelat sehat yang aman untuk balita hingga manula.

Berikan Qurmadu coco sebagai investasi masa depan anak-anak kita meraih impian dan cita citanya dengan terus kreatif dan inovatif.

Selamat menikmati lezatnya Qurmadu Coco.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*
Website